Pelantikan Pengurus Korpala Unhas periode 2016

     Minggu 3 April 2016 bertempat di D4 Blue Sky Room, Pengurus Korpala Unhas periode 2016 ini dilantik. Bapak Awaluddin D.M.,S.P.,M.M yang mewakili Wakil Rektor 3 Universitas Hasanuddin mengukuhkan susunan pengurus Korpala yang terbentuk.
     Arman Bungaran P. sebagai mandataris musyawarah kerja ke-29 Korpala Unhas di hadapan perwakilan WR-3 Unhas menandatangai dokumen-dokumen yang diperlukan, berisi komposisi anggota yang mengisi posisi struktural di dalam organisasi. Acara yang dibuka dengan basmalah oleh protokol, dilanjutkan dengan pembacaan kode etik pencinta alam.
     Di dalam sambutannya bapak Awaluddin menekankan pentingnya penyusunan program kerja yang jelas dan ril, sehingga pihak rektorat bisa mengalokasikan dana untuk menunjang kegiatan yang dimaksud. Selain itu beliau juga mengharapkan silaturahmi sesama anggota ukm yang ada di lingkup Universitas Hasanuddin. "Kalau perlu, rumah saya siap untuk digunakan sebagai tempat untuk ngumpul-ngumpul menjalin silaturahmi. Kalau hanya sejumlah ini, bisalah tidak usah bikin proposal untuk konsumsinya". Begitu beliau sampaikan sambil menebar senyum membentangkan tangan menunjuk ke undangan yang hadir.
    Mendengar canda bapak Awaluddin, serentak undangan bergumam girang. Hadir sebagai undangan, sebahagian besar perwakilan ukm di Unhas. Acara kemudian ditutup dengan doa, yang selanjutnya dilanjutkan dengan ramah tamah ala Korpala. Sayang sekali bapak Awaluddin tidak sempat untuk tinggal bersenda lebih lama, beramah tamah dengan mahasiswa yang hadir sebagai undangan beserta anggota korpala, karena beliau sudah punya agenda lain yang harus segera dihadirinya.
    Selamat bekerja untuk pengurus baru Korpala Unhas periode 2016.
Susunan lengkap pengurus Korpala Unhas periode 2016 bisa di lihat di link ini

k-058

0 Response to "Pelantikan Pengurus Korpala Unhas periode 2016"

Posting Komentar