Pelantikan Pengurus Periode 2010 - 2011

     Bertempat di Blue Sky Room D4, serah terima jabatan Ketua Umum Korpala Unhas periode 2009 -2010 'Ahmadi' kepada ketua baru 'Baso Hamdani' untuk periode kepengurusan 2010 - 2011. Seremonial yang sederhana tersebut dihadiri oleh undangan dari beberapa unit kegiatan mahasiswa di lingkungan Universitas Hasanuddin. Tujuh Januari 2011 secara sederhana, semua undangan duduk melantai dengan khidmat mengikuti acara yang dimulai pada pukul 19.30 wita.
     Sebelum prosesi pelantikan, Pembantu Rektor III Unhas dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar kepada Korpala agar ke depan bisa mewujudkan mimpi-mimpi besar yang telah dicanangkan sejak beberapa waktu lalu, salah satunya adalah ekspedisi pelayaran akademis II. Support yang begitu besar beliau utarakan, dimana beliau akan mempresentasikan proposal kegiatan tersebut ke Dikti dengan harapan bisa mendapatkan dukungan dana yang lebih memadai.
      Selain itu, terimakasih beliau sampaikan untuk kesuksesan Korpala menyelenggarakan lomba panjat dinding nasional antar perguruan tinggi pada bulan November 2010 yang lalu. Salut dan pujian yang begitu luar biasa karena penyelenggaraan tersebut telah mengangkat dan mengharumkan nama Universitas Hasanuddin.

Selamat berjuang Ketua Umum Korpala yang baru...

0 Response to "Pelantikan Pengurus Periode 2010 - 2011"

Posting Komentar