Rapat Kerja XXIX Pengurus Korpala Unhas

     Berlangsung selama tiga hari sejak 22-24 April 2016, pengurus Korpala Unhas yang baru dilantik dua minggu lalu melakukan rapat kerjanya. Dihadiri oleh personil pengurus, pembina dan anggota undangan, rapat kerja ke-29 ini dilaksanakan di Rumah Adat Barru dalam kawasan Benteng Somba Opu Kabupaten Gowa.
     Beberapa kegiatan penting yang diprogramkan oleh pengurus adalah upaya menambah kuantitas anggota Korpala. Tidak ketinggalan upaya peningkatan kualitas setiap anggota dengan komitmen pelaksanaan setiap jenjang pendidikan secara reguler. Salah satu kegiatan yang ril nantinya adalah wisata alam yang khusus diperuntukkan bagi mahasiswa Unhas.
     Untuk kegiatan internal, nantinya ada acara buka puasa bersama yang akan mencontoh kegiatan tahun lalu, dimana setiap hari satu angkatan menjadi penanggung jawab pelaksanaannya. Setelah Ramadhan, pengurus juga sudah menetapkan jadwal Halal bi Halal yaitu Sabtu 9 Juli 2016. Sehubungan dengan acara halal bi halal tersebut diharapkan kepada setiap anggota untuk bisa mengatur jadwal sehingga bisa menghadirinya dengan semarak. Lalu di bulan Agustus, seperti biasa ada peringatan ulang tahun Korpala Unhas.
     Rapat kerja Pengurus Korpala Unhas ke-29 ini selesai di Sabtu dinihari 24 April 2016. Partisipasi setiap anggota sangat penting untuk kesuksesan pengurus merealisasikan semua kegiatan yang telah direncanakan. Keep fighting, keep survive with Korpala.

k-058

1 Response to "Rapat Kerja XXIX Pengurus Korpala Unhas"

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus