New Fibre Wall

     Memasuki tahun 2011, tepatnya tanggal 23 Januari kemarin, Korpala mendapat tambahan fasilitas berupa dinding panjat yang cukup representatif, baik untuk latihan maupun untuk kompetisi. Dengan material fibre, dinding ini jauh lebih awet dibanding dinding multipleks yang selama ini digunakan. Satu hal yang jelas, kita tidak perlu terlalu sering memikirkan bagaimana meremajakan dinding di setiap tahun akibat tergerus cuaca.
     Fasilitas ini didapatkan setelah kesuksesan Korpala menyelenggarakan kejurnas panjat dinding antar mahasiswa di bulan November 2010 yang lalu. Keberhasilan tersebut mendorang pihak Unhas membantu Korpala untuk memperoleh dukungan dana dari Pertamina. Konsekwensi selanjutnya adalah agenda kejurnas panjat dinding antar mahasiswa menjadi agenda tetap untuk dilaksanakan setiap tahun.
     Dukungan penuh dari pihak Rektorat begitu kuat, sehingga di setiap kesempatan, PR-3 selalu mengingatkan akan hal tersebut. Tentu saja beliau juga mendorong untuk mengibarkan panji-panji Unhas di kegiatan lain dengan skala nasional dan internasional.
     Dinding panjat yang ada sekarang ini adalah untuk lead competition. Beberapa waktu ke depan, tetap dengan sponsor Pertamina, akan ditambah satu wall lagi untuk speed activity. Realisasinya tidak terlalu lama lagi, beberapa minggu ke depan sudah akan dimulai konstruksi awalnya.
     Saatnya kita pacu aktivitas hingga maksimal dengan semua sarana yang ada.
     Viva Korpala

2 Responses to "New Fibre Wall"

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus
  2. dapatkan keseruan bermain game kartu online di donacopoker dan dapatkan juga bonus bonus menariknya
    Bonus Donacopoker
    Daftar Donacopoker
    Donaco Poker
    judi kartu online
    BBM : DC31E2B0
    LINE : Donaco.poker
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus