On Air @ EBS FM Radio Kampus

     Publikasi intensif menjadi salah satu fokus pengurus, menyongsong saat penerimaan calon anggota nanti. Merujuk hasil polling dua tahun yang lalu, dimana sebahagian terbesar mahasiswa tidak mengenal apa dan bagaimana Korpala. Salah satu media yang kemudian digunakan untuk sosialisasi adalah Radio EBS FM, yang juga merupakan satu dari sekian ukm di Universitas Hasanuddin.
     Sebagai langkah awal, Baso Hamdani bersama Ahmadi pada 31 Januari 2011 tepat pukul 16.00 wita, memenuhi undangan untuk wawancara on air di lantai 1 perpustakaan Unhas. Undangan ini sebenarnya kegiatan insidentil dari radio kampus tersebut untuk mempublikasikan kegiatan terkini dari Korpala. Namun kemudian dimaksimalkan dengan sekaligus menjelaskan apa dan bagaimana profil Korpala.
     Begitu seru sehingga wawancara berlangsung panjang sampai satu jam. Kapan saat penerimaan anggota baru sampai dengan hal-hal kecil yang selama ini terabaikan sebagai informasi penting untuk dipublikasikan, dapat dimunculkan kembali dalam wawancara yang begitu mengasyikkan.
     Ini sebagai langkah awal, sehingga pastinya akan ada langkah-langkah selanjutnya dalam kerjasama dengan radio kampus untuk publikasi kegiatan-kegiatan Korpala nantinya.

0 Response to "On Air @ EBS FM Radio Kampus"

Posting Komentar