Simulasi Pemantapan XXIV

     Sebagai bagian rangkaian proses mendapatkan nomor anggota tetap, sebanyak 12 orang jebolan dikdas 24 melakukan simulasi operasi yang dimulai tanggal 10 Januari 2011. Peserta dibagi menjadi dua, kelompok pertama yang terdiri atas  Ari, Agam, Edy, Iksan, Adi dan Haikal menempuh jalur Pucak - Bulu' Ballea, didampingi oleh Nanank, Fadli dan Adi. Sementara kelompok kedua yang terdiri atas Fahri, Enozt, Candra, Ulu', Uci dan Leon yang didampingi oleh Jalal dan Ucham menempuh jalur Katampang (Camba) - Bulu' Ballea.
kelompok 1
kelompok 2
     Jumat 12 Januari 2011 kedua kelompok tiba kembali di mabes dengan selamat sekitar pukul 21.00 wita. Meski hampir sepanjang lintasan yang mereka lalui senantiasa diguyur hujan yang lumayan lebat sehingga jarak pandang menjadi sangat terbatas, namun terlihat sekali mereka sangat menikmati kegiatannya.
     Semoga saat-saat indah tersebut selalu indah dan lebih indah lagi di waktu mendatang, bersama lambaian panji-panji megah Korpala. Dengan tekad yang selalu berkobar, selangkah lagi para jebolan dikdas 24 tersebut akan meraih syal kuning dan meneguhkan status sebagai anggota aktif Korpala.
     Keep the fighting spirit.. 

0 Response to "Simulasi Pemantapan XXIV"

Posting Komentar