Nakhodah Baru Korpala Unhas

     Setelah melalui rangkian panjang rutinitas Musyawarah Kerja Korpala Unhas, maka Senin dinihari 18 Maret 2013 pukul 04.24 Wita, Korpala kembali melahirkan pemimpin untuk satu periode kepengurusan ke depan. Proses lobying tiga orang formatur yang terjaring memenuhi kriteria menjadi ketua umum, menyepakati memberikan tanggung jawab menjadi Mandataris kepada Musyarifuddin, pemilik id K.124 11 477 dari gen-24.
     Musker yang dimulai sejak tanggal 14 Maret itu, dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor-3 Universitas Hasanuddin yang kemudian diwakilkan ke Kepala Biro Kemahasiswaan. Harapan dan doa, untuk Korpala bisa lebih maju di masa akan datang, berkarya mengharumkan nama Unhas hingga ke level internasional, seperti beberapa waktu yang lalu.
     Melanjutkan sesi pembukaan, laporan pertanggung jawaban mandataris periode yang lalu pun dimulai. Rangkaian agenda musyawarah tersebut diselenggarakan secara berkesinambungan, yang berakhir di senin dinihari tersebut yang kemudian melahirkan mandataris yang baru.
     Salah satu memorandum yang disepakati di musker itu adalah rencana Korpala Unhas melakukan eksplorasi gua-gua karst di Perancis dalam suatu format ekspedisi tahun ini. Suatu jawaban yang spontan, untuk harapan yang disampaikan di saat musker ini baru dibuka.
     Karenanya, banyak harap yang tersandar mengiringi doa yang dipanjatkan setelah terpilihnya Nakhodah baru Korpala untuk periode kepengurusan 2013-2014. Tentu saja dengan dukungan sepenuh hati dari setiap insan di Korpala, akan memudahkan setiap tantangan yang dihadapi.
     Viva Korpala, esprit de Corps.
Ketua Umum Korpala Unhas periode 2013-2014, 
Musyarifuddin, K.124 11 477

2 Responses to "Nakhodah Baru Korpala Unhas"

  1. Salut dan hormat kita semua buat paketu yg baru. Tidak perduli senior, kita semua harus tunduk dan mendukung sang panglima baru.

    BalasHapus