Pelantikan Pengurus Korpala 2013/14

     Wakil Rektor-3 Universitas Hasanuddin, Prof. Nasruddin Salam melantik pengurus baru Korpala Unhas untuk periode 2013-2014. Acara yang dimulai tepat pukul 20.00 wita di 1 April 2013 itu, dihadiri oleh perwakilan ukm-ukm yang ada di Unhas. Dan Blue Sky Room D-4 tidak mampu untuk menampung seluruh undangan, sehingga sebahagian tamu menngikuti prosesi pelantikan dengan khidmat dari luar D-4 yang melimpah hingga sekitar mabes corner.
      Dalam sambutannya, Wakil Rektor-3 mengharapkan pengurus yang baru ini dapat menjalin hubungan silaturahmi yang lebih erat dengan semua ukm yang ada di lingkup Unhas. Pihak Universitas yang begitu bangga akan prestasi yang ditorehkan dalam Ekspedisi Akademis ke Darwin di 2011 lalu diharapkan bisa menjadi pendorong untuk meraih prestasi-prestasi lain yang setara. Karenanya, wacana Korpala Unhas untuk melakukan ekspedisi ke Perancis, bisa segera dijabarkan menjadi rencana yang baik dan matang sehingga bisa direalisasikan sesuai targetnya. Pihak Universitas sangat mengapresiasi setiap kegiatan yang ada di Korpala.
     Bersama WR-3, juga turut hadir Prof Arsunan Arsin, salah seorang pendiri Korpala yang di kepengurusan ini didaulat menjadi salah satu personil Pembina Korpala. Di samping beliau, ada Drs Asadi Abdullah serta Dr. Abd Rasyid, salah seorang jebolan dikdas-1 Korpala. Di dalam pesan yang disampaikan oleh Prof. Arsunan, mengaharapkan pengurus bisa cermat dalam menyusun rencana kegiatan. Lebih baik kuantitas kegiatannya sedikit, namun semuanya bisa terealisasi dengan optimal. Daripada jumlah kegiatannya banyak, tapi kemudian menjadi mubazir karena tidak bisa terlaksana seluruhnya.
      para undangan dari berbagai ukm yang ada di Unhas memenuhi D-4 sehingga sebahagiannya  mengikuti prosesi dari luar ruangan.
     Akhirnya, seremoni pelantikan yang sederhana namun khidmat tersebut berakhir dengan buncah harapan yang memenuhi dada setiap pengurus dan anggota, untuk suatu harap keberhasilan yang penuh optimisme. Pengurus yang akan menjaga, lalu memastikan panji-panji Korpala tetap berkibar oleh prestasi dan prestise jiwa-jiwa luhur yang mulia. Jiwa yang menjaga harga diri kemanusiaan seperti yang diamanatkan di dalam kode etik yang menyertai setiap langkah para pencinta alam.
     Keep survive, rocks the spirit.

6 Responses to "Pelantikan Pengurus Korpala 2013/14"

  1. Lets ROCK with the CORPS

    BalasHapus
  2. Senang mengetahui om Arsunan dan om Cido mau kembali datang krn zaman susah dulu hanya selusin orang saja yg benar2 aktif dan berjuang menjaga panji2 Korpala tetap tegak.

    Petuah dari bang profesor cukup menyentil tentang bagaimana menjaga kualitas daripada kuantitas.

    Bagaimanapun, selamat utk pengurus baru. Selamat berjuang.

    BalasHapus
  3. Senang mengetahui om Arsunan dan om Cido mau kembali datang krn zaman susah dulu hanya selusin orang saja yg benar2 aktif dan berjuang menjaga panji2 Korpala tetap tegak.

    Petuah dari bang profesor cukup menyentil tentang bagaimana menjaga kualitas daripada kuantitas.

    Bagaimanapun, selamat utk pengurus baru. Selamat berjuang.

    BalasHapus