Rapat Kerja ke-26 Korpala Unhas

     Pengurus Korpala Unhas 2013/2014 yang dilantik beberapa waktu lalu, baru saja menuntaskan rapat kerja untuk periode kepengurusannya. Bertempat di Aula pemandian Bantimurung, dimulai secara resmi setelah dibuka oleh Ketua Umum. Seluruh rangkaian sidang dituntaskan selama dua hari, sejak 26 sampai 28 April 2013 dinihari.
     Menutup rangkaian rapat kerja oleh Ketua Umum, Korpala kembali menetapkan beberapa kegiatan rutin sebagai pemacu nafas degup organisasi berupa pendidikan dasar dan pemantapan lepasan dikdas. Beberapa kegiatan tambahan lainnya, diprogramkan untuk mengupgrade soft skill setiap anggota. Di dalamnya termasuk akan diselenggarakan lomba fotografi dalam rangka memperingati ulang tahun Korpala Unhas tahun ini.
     Yang menjadi unggulan kemudian adalah program ekspedisi ke Perancis yang rencananya dilaksanakan di bulan September 2013 nanti. Program yang sudah dicanangkan sewaktu Musyawarah Kerja di bulan Maret lalu, diperkuat dan dipertajam di dalam rapat kerja ini.
     Semoga, dengan tekad dan kerja keras yang cerdas dan bermartabat, disertai doa tulus setiap kita, pengurus dapat merealisasikan semua yang telah direncanakan, untuk tetap mengibarkan panji-panji Korpala dimanapun kegiatan tersebut berlangsung.

0 Response to "Rapat Kerja ke-26 Korpala Unhas"

Posting Komentar