Tujuh Anggota Baru dilantik Korpala Unhas

     Sejarah kembali terukir, di Minggu malam 22 Maret 2015. Blue Sky Room D4 menjadi saksi, pelantikan tujuh orang anggota aktif Korpala Unhas di periode kepengurusan 2014-2015.
     Dengan seremoni sederhana yang khidmat, diiringi lagu 'Syukur' satu persatu anggota aktif yang baru dilantik itu menerima kalungan 'Syal Kuning' langsung dari Ketua Umum Korpala Unhas. Syal Kuning yang terasa sakral bagi pemiliknya, yang merupakan salah satu simbol status keanggotaan di Korpala. Syal yang juga menjadi tanda, bahwa yang bersangkutan telah lulus melalui berbagai proses  yang ada di Korpala. Proses yang penuh tantangan sekaligus menuntut loyalitas yang tinggi terhadap organisasi.
     Pelantikan Anggota Aktif ini sekaligus sebagai pelajaran, tantangan, untuk memotivasi diri bagi yang baru di lantik, bahwa amanah dan tanggung jawab ke depannya sangat komplit. Beban tanggung jawab di pundak kalian sebagai anggota penuh di Korpala Unhas lebih berat di banding saat masih sebagai anggota Pasif. Kesempurnaan itu memang hanyalah milik Sang Kuasa, dan sebaik baik mahluk ciptaan Tuhan adalah Mahluk yang selalu berusaha menjadi pribadi yang lebih baik.
     Dari tujuh orang yang dilantik tersebut, tiga orang adalah alumni dikdas-27 sementara empat orang lainnya adalah jebolan dikdas-26. Mereka yang dilantik adalah:
                       Abdul Kadir            K. 126 15 498
                       Syahrul Rauf           K. 127 15 499
                       Muh. Rendi            K. 126 15 500
                       Muh. Rizal              K. 127 15 501
                       Irma Juwita            K. 226 15 502
                       Appeyani Rasyid      K. 226 15 503
                       Anugerawati Arif     K. 227 15 504
     'Ini baru langkah awal, langkah yang sebenarnya adalah bagaimana kalian berproses ke depannya di Korpala. Oleh sebab itu belajar dan belajarlah', demikian diamanatkan oleh Ibnu Munzir, Ketua Korpala Unhas di dalam sambutannya. Turut hadir di prosesi pelantikan itu, beberapa senior Korpala. Andi Pallawagau yang mewakili kehadiran Pembina Korpala Unhas di dalam wejangannya juga menekankan pentingnya terus belajar di Korpala. 'Selamat datang di Korpala Unhas, semoga pencapaian kalian tidak hanya sampai di sini tetapi semangat untuk terus belajar ke depannya untuk Korpala kita ini'.
      Korpala Unhas kembali telah melahirkan generasi berkualitas, yang diharapkan bermanfaat bagi Bangsa dan Tanah Air, serta untuk Korpala Unhas sendiri tentunya. ~Survive With Korpala Unhas.

Penulis: K12614497

1 Response to "Tujuh Anggota Baru dilantik Korpala Unhas"

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus