Korpala Unhas Tiga Dasawarsa - the change is a Must Be

     Tiga puluh tahun kelahiran Korpala Unhas dirayakan di pelataran PKM Unhas tepatnya di depan wall milik Korpala. Sore hingga tengah malam 8 Agustus 2015 ini disemarakkan dengan berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan oleh panitia perayaan ulang tahun Korpala. Mulai dari climbing fun, pemutaran film dokumentasi kegiatan Korpala, pelepasan lampion hingga diskusi dan flashback Korpala hingga hari ini.
     Korpala sudah memasuki usia dewasa, bukan remaja apalagi masih anak-anak. Demikian disampaikan oleh As'adi Abdullah sebagai pembina Korpala Unhas. "Namun organasi tidak seperti manusia", sambungnya. "Organisasi memiliki generasi dari eranya masing-masing, yang tentu saja dengan situasi dan kondisinya sendiri".
     "Pasti ada pasang surut di dalam berorganisasi. Namun itu bukan menjadi masalah, tetapi menjadi tantangan, sehingga bisa menjadi modal untuk berkiprah di luar nanti. Kondisi saat ini tentu berbeda dengan satu dua dekade yang lalu, yang tantangannya semakin berat". Demikian ditambahkan As'adi dengan penuh semangat.
 
 fun climbing dengan jalur yang disiapkan untuk bisa dijajal oleh setiap generasi yang ada di Korpala.

     Di sambutan yang lain, Ketua Umum Korpala Unhas, Muhammad Ihsan, mengharapkan moment peringatan tiga dasawarsa Korpala Unhas bisa menjadi momentum melahirkan berbagai solusi sehingga Korpala bisa semakin maju nantinya.
pemotongan tumpeng oleh Pembina Korpala Unhas
 
 pelepasan 30 lampion yang dilakukan oleh perwakilan setiap angkatan di Korpala Unhas, mulai dari generasi non-dikdas hingga generasi terbaru dikdas-28

suasana hikmat untuk doa kepada anggota Korpala yang telah mendahului
 

     Setelah sesi pelepasan lampion yang begitu meriah, acara dilanjutkan dengan diskusi yang lebih serius. Refleksi beberapa fragmen kondisi Korpala dulu dan sekarang untuk menghadapi hari-hari selanjutnya. Tentang bagaimana secara umum unit-unit kegiatan mahasiswa yang sudah tidak menjadi primadona untuk penyaluran minat, hingga kondisi kebijakan perkuliahan yang meletakkan mahasiswa di dalam kacamata kuda sehingga hanya fokus untuk belajar dan belajar dengan batas rentang waktu yang singkat.
     Dan the change is a must be, bila Korpala akan mempertahankan prestasi dan prestise yang telah terbangun hingga di usia ke tiga puluh ini. Momentum yang dibahasakan dalam sambutan Ketua Umum Korpala, yang menuntut sumbangsih ekstra luar biasa dari setiap insan Korpala untuk mengibarkan idealisme organisasi.
     Selamat ulang tahun ke-30 Korpala Unhas. Let us survive in the way of Korpala life. k058

1 Response to "Korpala Unhas Tiga Dasawarsa - the change is a Must Be"

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus