Anniversary 27th Korpala Unhas

     Seremony peringatan ulang tahun Korpala Unhas yang ke-27 diselenggarakan dengan sederhana, seperti tahun-tahun sebelumnya. Bertempat di Blue Sky Room D4 pkm, tepat pukul 21.00 wita 8 Agustus 2012, acara yang berlangsung khidmat itu dimulai.
     Anggota dari berbagai generasi, seperti biasanya menjadi warna tersendiri di setiap tahunnya. Semoga dengan usia yang sudah 27 tahun tersebut, semua anggota Korpala bisa semakin kompak dalam mewujudkan setiap aktifitas organisasi ini. Demikian inti pesan yang disampaikan oleh As'adi Abdullah mewakili para pembina.
     Setelah rangkaian pesan-pesan dan sambutan-sambutan, yang kemudian ditutup dengan doa bersama, selanjutnya dilakukan pemotongan nasi tumpeng. Dua kreasi nasi tumpeng yang terhidang dalam arahan 'chef Rifky' itupun kemudian menjadi sasaran operasi di penghujung acara seremonial ini.
     Sebelum acara puncak ini berlangsung, panitia juga mengadakan buka puasa bersama yang dihadiri oleh ukm-ukm tetangga. Tidak ketinggalan teman-teman PA lain di Makassar turut meramaikan acara buka bersama tersebut.
     Selamat ulang tahun Korpala Unhas.

3 Responses to "Anniversary 27th Korpala Unhas"

  1. Tetap Jaya, Salam Adil dan Lestari dari Kami Wanala Elang Gunung Jambi.

    BalasHapus
  2. happiness only real with shared...
    Selamta berjaya...korpala Unhas (kc02-DD21)

    BalasHapus