Musyawarah Kerja ke-29 Korpala Unhas

     Korpala Unhas kembali menggelar Musyawarah Kerja yang ke-29 kalinya. Dilaksanakan di ruang sidang forbes, anggota Korpala bermusyawarah selama seminggu dari tanggal 12 hingga 19 Maret 2016. Agenda kegiatan tahunan ini tetap dengan agenda utama yaitu meminta pertanggung jawaban pengurus periode 2015/2016 yang kemudian di penghujung musyawarah adalah memilih nakhodah baru yang akan mengemudikan Korpala Unhas selama setahun ke depan.
     Pembukaan musyawarah Sabtu 12 Maret 2016 oleh perwakilan Wakil Rektor-3 Unversitas Hasanuddin. Setelah prosesi pembukaan musyawarah, dilanjutkan dengan pnyusunan tata tertib, pemilihan pimpinan sidang, penetapan agenda sidang beserta alokasi waktunya.
     Beberapa point penting yang dihasilkan selama musyawarah kerja ke-29 Korpala Unhas ini diantaranya adalah pembenahan data peralatan inventaris organisasi. Selain pendataan ulang peralatan, organisasi juga akan memperkuat lini pendidikan di dalam organisasi sehingga mekanisme kaderisasi bisa berlangsung dengan lancar.
     Masa bakti kepengurusan organisasi untuk periode ini ditetapkan hanya selama 9 (sembilan) bulan, sehingga musyawarah kerja ke-30 selanjutnya akan dilaksanakan di bulan Desember 2016 ini. Desember menjadi acuan pergantian kepengurusan selanjutnya adalah untuk sinkronisasi agenda tutup buku pihak universitas, yang mana hall ini sudah sering disampaikan oleh WR-3 demi kepentingan organisasi dalam perencanaan alokasi dananya dari universitas. Tidak ketinggalan menjadi point penting di dalam memorandum musker adalah mempertajam garis besar haluan organisasi dengan menyusunan juknis dan juklak yang disinkronisasi dengan materi pendidikan oleh tim yang nanti dibentuk oleh pengurus.
     Di penghujung musyawarah kerja, melalui prosesi pemilihan yang selalu heboh seperti lazimnya yang terjadi di Korpala Unhas dari tahun ke tahun, maka pada Sabtu dinihari 19 Maret 2016 secara aklamasi menetapkan Arman Bungaran P (K.12614492) sebagai Ketua Umum Korpala Unhas untuk periode 2016 ini.

Selamat bekerja, esprit d'Corps.

k-058

1 Response to "Musyawarah Kerja ke-29 Korpala Unhas"

  1. CARA BERMAIN POKER AGAR MENANG

    Dapatkan bonus 2x sehari di www. donacobet .com
    agen poker online terpecaya fitur 7 game dan bisa kalian mainkan
    dengan 1 id dan deposit sangat rendah
    WHATSAPP : +6281298526483

    BalasHapus