Korpala Lantik Delapan Anggota Baru

     Mengawali tahun 2017 tepatnya tanggal 3 Januari, Korpala Unhas kembali melantik anggota barunya. Tepat pukul 20.00 wita bertempat di Blue Sky Romm D4 PKM Unhas Tamalanrea, delapan anggota baru Korpala Unhas dilantik dalam suatu seremoni sederhana dan khidmat.

     Dihadiri oleh Pengurus Korpala, Annggota Aktif dan Pembina, seremoni diawali dengan pembacaan Kode Etik Pencinta Alam, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan oleh Sekertaris Umum Korpala Unhas tentang keanggotaan masing-masing yang akan dilantik. Kedelapan anggota baru tersebut adalah:

                  * Muhsy KP          K.12916511
                  * Abd.Giffari U.      K.12916512
                  * Mukhlis TP         K.12916513
                  * Susilawati           K.22816514
                  * Musdalifah          K.22916515
                  * Ardi Adnan         K.12816516
                  * Faiz Fachri         K.12716517
                  * Muh.Indra Jaya   K.12916518


     Satu persatu anggota baru yang dilantik menerima kalungan syal kuning diringi lantunan lagu syukur. Setelah syal melingkar erat di leher, langkah perlahan mengantar menjabat erat kesetiap anggota yang telah lebih dahulu bergelut di Korpala. Lagu syukur yang mengalun lembut namun kadang sedikit anarkis mengiringi keharuan anggota yang baru saja dilantik.

     Selamat datang dan selamat berproses di Korpala, demikian disampaikan Ketua Umum Korpala Unhas di dalam sambutan singkatnya menerima kehadiran anggota baru Korpala. Di sambutan lainnya Pembina Korpala menekankan kemampuan untuk tetap melebarkan rentang adaptasi setiap anggota di dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi apapun juga yang ada di organisasi.
     Di akhir semua sambutan dan wejangan, sesi dokumentasi foto dimulai. Selamat bergabung, menempuh tantangan baru sebagai anggota aktif Korpala Unhas. Nafas dan denyut hidup organisasi ada di tangan kalian. Keep the spirit, keep survive. 

k-058

0 Response to "Korpala Lantik Delapan Anggota Baru"

Posting Komentar