Acara Buka Puasa Bersama KORPALA Unhas 1442 H

    Buka Puasa Bersama merupakan agenda rutin yang tiap tahun dilakukan KOROPALA Unhas, di tahun 2021 kali ini tepatnya 19 Ramadhan 1442 H atau 1 Mei, KORPALA Unhas turut mengundang seluruh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Pencinta Alam (PA) yang ada di Unhas. Selain itu juga dihadir oleh beberapa anggota KORPALA Unhas tentunya. Acara yang berlokasi di Blue Sky D4 KORPALA Unhas ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi kami sesama UKM dan PA yang ada di lingkup Universitas Hasanuddin ujar Ian Winarto selaku Ketua Umum KORPALA Unhas.

     
     Acara dimulai dengan sambutan sekaligus membuka acara oleh ketua umum KORPALA Unhas kemudian dilanjutkan dengan diskusi dengan tamu undangan sambil menunggu waktu berbuka puasa.
 
    Setelah beberapa rangkain acara buka puasa bersama ini ditutup dengan pembacaan doa dan kemudian sholat maghrib berjamaah kami berharap kegiatan ini bisa mempererat talisiraturahmi kami sesama anak UKM dan PA dan kedepannya hubungan kami bisa lebih harmonis tentunya dalam bulan yang penuh berkah ini ujar Dul selaku ketua panitia acara.

~Bidan Data & Informasi KORPALA Unhas

0 Response to "Acara Buka Puasa Bersama KORPALA Unhas 1442 H"

Posting Komentar